Persib Datangkan Dua Pemain Asing Baru, Siapa yang Dicoret?

Selasa, 28 November 2023 – 15:10 WIB
Persib Datangkan Dua Pemain Asing Baru, Siapa yang Dicoret? - JPNN.com Jabar
Pemain asing Persib Daisuke Sato (kanan). Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung mulai mengumumkan hasil perburuan pemainnya di detik-detik terakhir penutupan bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024.

Teranyar, mereka mengabarkan baru saja merekrut dua pemain baru berposisi penjaga gawang dan gelandang serang.

Dua pemain asing itu adalah Kevin Ray Mendoza Hansen dan Stefano Beltrame

Rumor kedatangan Kevin dan Stefano sendiri sudah diprediksi para Bobotoh sejak satu pekan lalu, namun baru hari ini diumumkan secara resmi oleh manajemen melalui Instagram dan website resmi Persib Bandung. .

Merapatnya pemain anyar berkewarganegaraan asing ini juga memperkuat bakal dilepasnya sejumlah penggawa asing yang sudah terisinya kuotanya.

Untuk diketahui, dalam regulasi yang diatur PT Liga Indonesia Baru (LIB), pemain asing yang boleh didaftarkan setiap klub ialah enam orang atau 5+1, dengan perincian lima pemain asing bebas dan satu personel Asia Tenggara (ASEAN).

Maung Bandung sendiri untuk kuota pemain asing sudah terisi penuh. Mereka punya David da Silva dan Ciro Alves dari Brazil, Alberto Rodriguez dan Tyronne del Pino dari Spanyol, dan Daisuke Sato untuk slot pemain Asia, dari Filipina.

Besar kemungkinan, pelatih Bojan akan mencoret dua pemain asing yang sudah ada untuk digantikan dengan yang baru.

Mengacu pada regulasi kuota pemain asing Liga 1, Persib Bandung kemungkinan besar melepas dua pemain lamanya, setelah mengumumkan perekrutan pemain asing baru.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News