Respons Bojan Hodak Seusai Persib Pesta Gol di Kandang Dewa United

Senin, 27 November 2023 – 11:46 WIB
Respons Bojan Hodak Seusai Persib Pesta Gol di Kandang Dewa United - JPNN.com Jabar
Striker Persib, Ciro Alves menyontek bola ke gawang Dewa United pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Minggu (26/11). Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak tak mau muluk-muluk dalam memasang target timnya seusai mengalahkan Dewa United dengan skor meyakinkan 5 - 1 dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk, Tangerang, Minggu (26/11) malam. 

Bukan menargetkan gelar juara, Bojan menginginkan kemenangan di tiap pertandingan. Hasil positif yang diraih anak asuhnya semalam, menjadi bekal mereka untuk mengarungi sisa di musim ini. 

Bojan mengatakan, ketika ia datang ke tim di pekan ke-4 Liga 1, kondisi mereka sedang terpuruk. 

Ditinggal Luis Milla di awal musim, Persib hanya bisa menorehkan empat kali hasil seri. 

"Ketika saya tiba, targetnya adalah tetap bertahan di liga. Ketika kamu mulai bermain dan mendapat hasil lebih baik, kami melangkah menjauh dan juga mengubah target menjadi masuk empat besar," kata Bojan, Senin (27/11). 

Pelan tapi pasti, kedatangan Bojan memberi angin segar pada tim. Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim (JDT) itu memberikan ritme berbeda dan mengubah total strategi tiki taka yang biasa dipakai era Luis Milla. 

Sampai di pekan ke-20, Persib Bandung berada di posisi kedua papan klasemen. Poin mereka terpaut tiga poin dengan Borneo FC yang ada di pucuk. 

Pascakemenangan ini Bojan menyampaikan, tetap bertahan di jalur juara dan empat besar adalah target mereka. 

Persib Bandung meraih kemenangan terbesarnya dengan skor 5 - 1 melawan Dewa United. Begini kata Bojan Hodak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News