Jelang Laga Persib vs Dewa United FC, Bojan Hodak: Seluruh Pemain Fit, Hanya Rachmat Irianto Cedera

Minggu, 26 November 2023 – 09:00 WIB
Jelang Laga Persib vs Dewa United FC, Bojan Hodak: Seluruh Pemain Fit, Hanya Rachmat Irianto Cedera - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengabarkan kondisi anak asuhnya bugar menjelang pertandingan pekan ke-20 Liga 1 kontra Dewa United FC di Stadion Indomilk, Tangerang, Minggu (26/11) malam. 

Bojan menambahkan selama hampir dua pekan berlatih ketika jeda internasional, mereka punya amunisi yang banyak dan siap mengalahkan lawan, termasuk Dewa United. 

Apalagi mereka juga sudah diperkuat empat pemainnya yang sebelumnya bergabung dengan timnas untuk membela negaranya masing-masing. 

Mereka di antaranya, Marc Klok, Edo Febriansah, Rachmat Irianto, dan Daisuke Sato (timnas Filipina). 

Pertandingan esok pun wajib dimenangkan Maung Bandung apabila masih mau bertahan di jalur juara.

Adapun saat ini Persib berada di posisi ketiga klasemen sementara, tertinggal enam poin dari Borneo FC di peringkat pertama. 

"Saya rasa kami sudah melakukan persiapan. Empat pemain (tim nasional) sudah kembali meski (Rachmat) Irianto sedikit cedera dari laga terakhirnya di Filipina," kata Bojan dalam pre match conference di Stadion Indomilk, Tangerang, Sabtu (25/11). 

Meski diakui Bojan, Irianto sedikit mengalami masalah pada cederanya tetapi tak mempengaruhi konsentrasinya dalam menyusun strategi. 

Pelatih Persib Bandung mengabarkan kondisi timnya menjelang laga kontra Dewa United FC, besok malam.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News