Menjelang Laga Kontra Dewa United, Empat Penggawa Timnas Sudah Kembali ke Persib

Jumat, 24 November 2023 – 14:30 WIB
Menjelang Laga Kontra Dewa United, Empat Penggawa Timnas Sudah Kembali ke Persib - JPNN.com Jabar
Rachmat Irianto dan Daisuke Sato sudah bergabung dengan tim Persib Bandung seusai membela timnas. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung akan melakoni pertandingan melawan Dewa United dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 pada Minggu (26/11).

Pasca jeda kompetisi selama dua pekan, Persib Bandung langsung persiapan jelang laga yang berlangsung di Stadion Indomilk, Tangerang itu.

Punya waktu panjang, Persib memanfaatkannya dengan berlatih dan melakukan sesi gim internal.

Dalam sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Kamis (23/11), Persib sudah diperkuat empat penggawa yang sebelumnya membela timnas.

Rachmat Irianto, Edo Febriansah, dan Marc Klok baru saja kembali dari Timnas Indonesia, begitu juga Daisuke Sato yang usai membela Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, para pemain yang pulang membela timnas tidak langsung bergabung dengan pemain lain. Mereka latihan terpisah untuk mengembalikan perfoma tubuhnya.

“Empat pemain sudah kembali. Pertandingan terakhir yang mereka mainkana dilakukan di lapangan sintetis dan kualitas rumput sintetisnya tidak begitu baik. Jadi itu membuat tubuh butuh waktu lebih lama untuk melakukan recovery ketimbang dari rumput normal,” kata Bojan di Bandung, Jumat (24/11).

Adapun dalam latihan tersebut, Sato dan Irianto tampak menjalani latihan terpisah dengan didampingi asisten pelatih Miro Petric.

Begini persiapan Persib Bandung menjelang pertandingan kontra Dewa United.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News