Dewa United Punya Nyali Besar Hadapi Persib Bandung 

Minggu, 26 November 2023 – 06:00 WIB
Dewa United Punya Nyali Besar Hadapi Persib Bandung  - JPNN.com Jabar
Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink dalam pre match conference melawan Persib Bandung di Stadion Indomilk, Tangerang, Sabtu (25/11) malam. Foto: liga Indonesia baru

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dewa United FC bakal melakoni laga sulit melawan Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk, Tangerang. 

Tim asuhan Jan Olde Riekerink itu punya catatan kurang bagus tiap kali bertemu Persib. Dalam tiga pertandingan terakhir, Dewa United tidak pernah menorehkan kemenangan. Mereka selalu meraih hasil imbang dua kali dan kalah satu kali. 

Pertandingan besok pun akan menjadi ajang pembuktian Dewa yang dalam dua laga terakhir di musim ini tak terkalahkan. 

Jan Olde mengatakan Persib Bandung memulai liga di musim ini dengan tidak bagus. Perlahan tetapi pasti, Persib berbenah dan kini menjadi tim yang tidak terkalahkan dalam 12 kali pertandingan. 

Catatan positif itu tak membuat nyali Jan Olde ciut. Menurutnya, setiap tim memiliki kelemahan dan kelebihannya masing-masing. 

"Kami tahu, kami akan menghadapi lawan yang berat. Mereka saat ini sedang dalam kondisi mood yang bagus. Tapi, kami juga punya catatan bagus ketika menghadapi tim-tim dengan nama besar," kata Jan Olde dalam pre match conference di Stadion Indomilk, Tangerang, Sabtu (25/11) malam. 

Pada pertandingan nanti, Alex Martins cs harus berhati-hati. Sebabnya, Persib memiliki duo striker yang tengah dalam performa menggebu-gebu. 

Top skorer sementara Persib David da Silva dengan Ciro Alves adalah pasangan penyerang andalan tim asuhan Bojan Hodak. 

Dewa United FC mewaspadai lini depan Persib Bandung yang dinilai berbahaya dengan kehadiran duo striker David dan Ciro.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News