Viking Persib Club Luncurkan E-KTA Brizzi Bank BRI

Sabtu, 18 November 2023 – 16:00 WIB
Viking Persib Club Luncurkan E-KTA Brizzi Bank BRI - JPNN.com Jabar
Ketua Umum Viking Persib Club Tobias Ginanjar dalam peluncuran kartu anggota VPC bekerja sama dengan mitra Bank BRI di Kota Bandung. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Viking Persib Club (VPC) sebagai salah satu kelompok suporter di Indonesia, secara resmi meluncurkan program dan mengenalkan mitra sponsor sebagai wujud keseriusan kepengurusan di bawah komando Tobias Ginanjar. 

Dalam sebuah acara, VPC mengenalkan mitra sponsor resminya, di antaranya Bank BRI, Super Soccer, Shopee, Rey Health, Balai Pengelola Transportasi Darat Kelas II Provinsi Jawa Barat, dan Local Creative Movement. 

Kehadiran berbagai mitra sponsor ini menunjukkan keterbukaan VPC untuk menjalin kerja sama dengan mitra-mitra dan organisasi yang memiliki kesamaan nilai, baik di sektor olahraga atau non-olahraga. 

Ketua Umum VPC Tobias Ginanjar mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari berbagai pihak mitra sponsor dalam menjalin kerja sama dengan Viking.

Kerja sama ini diharapkan mewujudkan program dari Manifesto Vini, Vidi, Viking.

Program pertama yang diluncurkan adalah program pemutihan anggota lama Viking Persib Club dan pendaftaran anggota baru VPC. 

Adapun program ini sekaligus menjadi program co-branding dengan BRI dalam bentuk Brizzi dan kartu ATM.

BRI dan VPC meluncurkan Kartu Tanda Anggota Elektronik (e-KTA) Brizzi untuk musim kompetisi Liga Indonesia 2023/2024 - 2024/2025.

Viking Persib Club memperkenalkan sejumlah mitra baru dan program kerja selama Liga Indonesia 2023/2024 - 2024/2025.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News