Pertandingan Senegal vs Polandia di Stadion SJH Bandung Sempat Dihentikan Sementara Gegara Hujan

Selasa, 14 November 2023 – 17:14 WIB
Pertandingan Senegal vs Polandia di Stadion SJH Bandung Sempat Dihentikan Sementara Gegara Hujan - JPNN.com Jabar
Awan hitam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung saat pertandingan timnas Senegal vs Polandia pada Selasa (14/11). Foto: Nur Fidhiah Sharing/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Hujan deras disertai petir mewarnai pertandingan timnas Senegal vs Polandia dalam babak penyisihan grup D Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (14/11). 

Akibatnya, panitia menghentikan sementara jalannya pertandingan yang memasuki menit 38 dan tengah unggul 2 - 0 untuk timnas Senegal. 

Adapun kondisi cuaca ekstrem ini menjadi yang kedua kalinya setelah pada pertandingan perdana Jepang vs Polandia, Sabtu (11/11) juga ditunda. 

"Ini adalah pengumuman keselamatan penting karena ada petir di sekitar stadion. Kami hentikan sementara pertandingan demi keselamatan pemain, official, dan tim," ucap announcer kepada para penonton. 

Para penonton yang duduk di bangku utara dan selatan pun diminta pindah ke tempat yang lebih aman. 

"Kepada penonton yang menduduki kursi tribun utara dan selatan di bagian atas agar segera pindah," lanjutnya. 

Adapun sampai menit dihentikan, pertandingan unggul oleh timnas Senegal dengan skor 2 - 0.

Gol Senegal dicetak oleh striker Idrissa Gueye menit 18, dan gol lainnya dimasukan pemain Polandia Dominik Szala ke gawangnya sendiri di menit 30.

Laga timnas Senegal vs Polandia terpaksa ditunda sementara di menit 38 dikarenakan cuaca ekstrem di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News