Piala Dunia U-17: Kalah Melawan Jepang, Pelatih Polandia Singgung Cuaca Buruk

Sabtu, 11 November 2023 – 20:54 WIB
Piala Dunia U-17: Kalah Melawan Jepang, Pelatih Polandia Singgung Cuaca Buruk - JPNN.com Jabar
Pelatih Timnas Polandia U-17 Marcin Wlodarski ditemui seusai pertandingan kontra Jepang dalam gelaran Piala Dunia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (11/11). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Timnas Polandia gagal meraih kemenangan setelah takluk 0 – 1 dalam pertandingan perdana kontra Jepang pada babak penyisihan grup D Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (11/11).

Tim asuhan Marcin Wlodarski itu sebenarnya mampu memberi perlawanan kepada Jepang. Ada kesempatan, namun sampai menit akhir pertandingan mereka tidak juga mencetak gol.

Gol tunggal striker Jepang, Takaoka Rento mengantarkan mereka pada kemenangan dan kini berada di posisi ke dua papan klasemen grup D, sedangkan Polandia di posisi ke tiga,

Pelatih Polandia Wlodarski mengatakan, kekalahan malam ini disebabkan banyak faktor, namun salah satunya ialah cuaca besar.

Untuk diketahui, jalannya pertandingan sempat dihentikan sementara dikarenakan cuaca buruk di area stadion.

Wlodarski pun meminta pada anak asuhnya untuk fokus menyelesaikan sisa pertandingan, dibanding meratapi kekalahan ini.

“Kami kalah, juga hujan besar, tapi kami harus bangkit dan kami harus merebut enam poin tersisa karena kami butuh itu” katanya ditemui seusai pertandingan.

Menurut dia, secara keseluruhan tim menguasai pertandingan. Kelengahan pemain belakang mereka di menit-menit akhir justru mampu dimanfaatkan tim lawan.

Timnas Polandia harus kalah 1 - 0 saat melawan Jepang dalam gelaran Piala Dunia U-17. Pelatih berkomentar begini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News