Hasil Seri Persib vs Arema FC: Singo Edan Penuhi Janji Beri Kejutan di Stadion GBLA

Rabu, 08 November 2023 – 19:16 WIB
Hasil Seri Persib vs Arema FC: Singo Edan Penuhi Janji Beri Kejutan di Stadion GBLA - JPNN.com Jabar
Pelatih Arema FC Ferdinan Valente didampingi perwakilan pemain Gustavo Almeida dalam post-match conference Persib vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (8/11) sore. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Arema FC memenuhi janjinya untuk memberi kejutan pada laga tandang melawan Persib Bandung. Tampil dihadapan puluhan ribu Bobotoh—sebutan pendukung Persib—Arema mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 2 – 2.

Gol Arema FC dicetak Dedik Setiawan di menit 15 dan Gustavo Almeida di menit 55. Sementara, gol Persib diciptakan David da Silva lewat tendangan penalti menit 9 dan Ciro Alves di menit 26.

Penampilan Singo Edan memang mengejutkan. Tuan rumah unggul lebih dulu lewat titik putih yang dicetak David.

Namun tim lawan mampu menyamakan kedudukan dan Pangeran Biru kembali menggandakan kedudukan menjadi 2 – 1.

Menit 55, Arema kembali menyamakan kedudukan. Kali ini gol dibuat oleh Gustavo Almeida dos Santos.

Sampai peluit panjang berbunyi, kedua tim tak mampu menambah jumlah gol. Duel bigmatch ini harus berakhir dengan skor imbang 2 – 2.

Pelatih Arema FC Fernando Valente mengatakan, timnya memenuhi janji untuk memberi kejutan bagi tim tuan rumah dan suporter.

“Persib adalah klub yang bisa menjadi juara. Mereka tim yang sangat kuat, memiliki pemain berpengalaman dan pelatih yang bagus, lingkungan di sini juga sangat luar biasa. Kami paham betul bahwa kami akan bermain menghadapi lawan seperti ini. Tapi seperti yang saya selalu katakan, kami harus tetap bermain,” kata Fernando dalam post-match conference Persib vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (8/11) sore.

Arema FC menahan imbang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Begini kata pelatih.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News