Pelatih Persib Bojan Hodak Puji Penampilan Ezra Walian ‘Si Supersub’

Kamis, 02 November 2023 – 17:00 WIB
Pelatih Persib Bojan Hodak Puji Penampilan Ezra Walian ‘Si Supersub’ - JPNN.com Jabar
Striker Persib Ezra Walian dalam pertandingan kontra Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (1/11) malam. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ada yang berbeda dalam penampilan Ezra Walian saat Persib melawat ke kandang Madura United, Rabu (1/11) malam. Tidak bermain di posisi andalannya, Ezra justru di plot sebagai seorang gelandang.

Ezra masuk di babak kedua menggantikan Robi Darwis. Penampilan striker dengan nomor punggung 9 itu cukup berkembang dan mampu memberikan assist.

Selain menjadi penyeimbang di lini tengah, Ezra tetap tajam dalam melakukan serangan, termasuk memberi assist kepada Nick Kuipers.

Gol yang dicetak Nick pada menit 84 itu mengantarkan Persib meraih kemenangan 1 – 0 atas tuan rumah.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku senang karena banyak pemain yang bisa tampil di beberapa posisi seperti Ezra.

Bojan pun mengapresiasi penampilan pemain yang pernah berseragam Ajax Amsterdam tersebut.

“Kalian bisa melihat dia bermain di posisi yang berbeda dari sebelumnya. Hari ini dia bermain sebagai gelandang bertahan dan menunjukkan banyak perkembangan. Itu bagus, karena kami punya satu tambahan pemain untuk mengisi posisi tersebut,” kata Bojan, Kamis (2/11).

Adapun kehadiran Ezra sebagai penyelamat tim bukan hanya terjadi di laga malam tadi saja. Dalam beberapa laga sebelumnya, Ezra yang dimasukan sebagai pemain pengganti di babak kedua kerap memberikan ancaman bagi lawan.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengapresiasi kontribusi Ezra Walian yang memberikan assist dalam laga kontra Madura United.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News