Pelatih Madura United Sesalkan Kekalahan Melawan Persib

Kamis, 02 November 2023 – 13:00 WIB
Pelatih Madura United Sesalkan Kekalahan Melawan Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih Madura United Mauricio Souza dalam post-match conference melawan Persib di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (1/11) malam. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Madura United FC harus mengakui keunggulan Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2023/2024. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan itu harus berakhir dengan skor 1 – 0 untuk kemenangan Persib.

Laskar Sapeh Kerrab sebenarnya unggul dalam penguasaan bola. Di babak pertama, Madura memimpin permainan dengan terus memberi tekanan kepada tim lawan.

Namun sayang, percobaan menembus jantung pertahanan Persib tak pernah mudah dan tak ada gol yang tercipta.

Pertandingan pun sempat deadlock dan berjalan alot. Sampai akhirnya di menit 85, memanfaatkan bola mati yang ditendang Ezra Walian, pemain jangkung Persib Nick Kuipers menanduk bola dan memasukannya ke dalam gawang.

Madura sebenarnya hampir saja menyamakan kedudukan, andai tendangan bebas Fransisco Rivera di penghujung laga tak terbentur mistar gawang.

“Hari ini tim kami tidak main secara maksimal di kompetisi ini. Apa yang sudah kami lakukan dengan baik supaya tidak hilang bola, kami geser bola dan punya kesempatan ke depan, tetapi kami tidak bisa melakukana dengan baik,” kata pelatih Madura United Mauricio Souza dalam keterangannya, Kamis (2/11).

Pelatih asal Negeri Samba itu mengaku timnya tak punya kreasi dalam hal menyerang lawan. Tusukan ke jantung pertahanan Persib selalu bisa dipatahkan para pemain Persib.

“Kami juga tidak banyak kreasi ke depan. Timnya dia berusaha keras, tetapi belum maksimal,” ucapnya.

Pelatih Madura United Mauricio Souza mengomentari jalannya pertandingan usai timnya kalah dari Persib Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News