Bos Persib Buka Opsi Perpanjang Kontrak Levy Madinda Selama 3 Tahun

Senin, 30 Oktober 2023 – 20:00 WIB
Bos Persib Buka Opsi Perpanjang Kontrak Levy Madinda Selama 3 Tahun - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Levy Madinda (kiri) saat menjalani sesi latihan dengan tim di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung membuka opsi untuk memperpanjang masa kontrak gelandang asing Levy Madinda.

Hal ini dikarenakan pemain asal Gabon tersebut akan mengakhiri masa baktinya bersama Maung Bandung pada Desember 2023.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengatakan, pihaknya berharap manajemen bisa mempertahankan Madinda sebab performanya yang apik.

Selama membela Persib setengah musim ini, Madinda mampu menunjukkan performa terbaiknya. Meski hanya berstatus pemain pinjaman, Madinda serius dan tampak bermain dengan hati.

Karena penampilannya yang cemerlang, para Bobotoh—sebutan suporter Persib—pun meminta kepada manajemen untuk mempermanenkan Madinda.

“Ya sudah, pertahankan semua saja yang ada ini, bisa mempertahankan Levy (Madinda) sampai selesai. Ke depan juga, Levy bisa diambil tiga tahun, itu luar biasa,” kata Umuh di Bandung, Senin (30/10).

Keinginan Bobotoh pun rupanya diamini Umuh, yang juga ingin Madinda bertahan di Persib.

“Mudah-mudahan, tidak ada kendala sampai Levy tetap bersama Persib,” ucapnya.

Bos Persib bicara soal opsi manajemen memperpanjang masa kontrak Levy Madinda selama tiga tahun.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News