David da Silva Siap Tempur di Laga Kandang Terakhir Persib

Jumat, 27 Oktober 2023 – 20:00 WIB
David da Silva Siap Tempur di Laga Kandang Terakhir Persib - JPNN.com Jabar
Striker Persib David da Silva dalam pre-match conference di Stadion GBLA, Jumat (27/10). Foto: Media official Persib

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Penyerang andalan Persib Bandung David da Silva siap tempur melawan PSS Sleman dalam laga kandang terakhir putaran pertama Liga 1 2023/2024.

Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (27/10) malam itu diyakini akan berjalan sengit, sebab kedua tim yang sama-sama mengincar kemenangan.

“Kami sudah melakukan persiapan 100 persen untuk pertandingan ini. Ini pertandingan sangat penting, seperti yang pelatih sampaikan bahwa kami mencoba untuk fokus mengasah permainan kami melawan Sleman,” kata David dalam pre-match conference di Stadion GBLA, Jumat (27/10).

Penggawa asal Brazil itu menilai PSS Sleman adalah salah satu tim yang berbahaya.

Meski mereka tengah kesulitan meraih kemenangan, namun Super Elang Jawa (Elja) memiliki segudang pemain dengan kecepatan tinggi.

“Mereka tim berbahaya karena mereka punya penyerang yang cepat, tapi kami fokus untuk mendapatkan tiga poin karena kami bermain di kandang,” ujarnya.

Sebagai seorang penyerang, pastinya naluri mencetak gol selalu dimiliki, begitu juga yang dirasakan David.

Sampai dengan pekan ke-16, musim ini David sudah mencetak 10 gol. Torehan golnya itu membuat David menjadi top skorer sementara tim Persib dan terpaut satu gol dengan Gustavo Lopez, pemain Arema FC.

Striker Persib David da Silva mengaku siap tempur melawan PSS Sleman dalam laga kandang terakhir mereka di putaran pertama Liga 1 2023/2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News