Persib vs PSS, Bojan Hodak Antisipasi Kecepatan Pemain Super Elja 

Jumat, 27 Oktober 2023 – 18:30 WIB
Persib vs PSS, Bojan Hodak Antisipasi Kecepatan Pemain Super Elja  - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak didampingi perwakilan pemain David da Silva dalam prematch conference di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (27/10). Foto: Media Official Persib

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung siap melanjutkan tren positif dalam laga terakhir putaran pertama Liga 1 2023/2024 melawan PSS Sleman. 

Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (28/10) dengan kick off pukul 19.00 WIB. 

Dalam pertandingan besok, Pangeran Biru tak boleh terlena karena sedang berada di jalur kemenangan. 

Sembilan laga tak terkalahkan menjadi modal bagus bagi Persib bisa kembali mencuri poin di kandang sendiri. 

Sementara itu, tim berjuluk Super Elang Jawa (Elja) sedang dalam fase buruk karena tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan. Terakhir kali PSS menang adalah ketika mengalahkan Persikabo 1973 pada Agustus lalu. 

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, pertandingan besok menjadi laga penting buat mereka. Menutup musim pertama dengan kemenangan adalah harapan yang ingin mereka capai. 

"Besok merupakan satu pertandingan yang sangat penting bagi kami. Kami sedang berada dalam hasil bagus di beberapa laga terakhir dan besok kami akan bermain sebagai tuan rumah di kandang," kata Bojan dalam prematch conference di Stadion GBLA, Jumat (27/10). 

Bojan mengungkapkan, PSS Sleman adalah tim dengan kemampuan individual yang bagus. Super Elja dihuni banyak pemain berpengalaman yang bisa merepotkan Persib. 

Menjelang laga melawan PSS Sleman, begini persiapan tim Persib Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News