Bos Persib Ungkap Nasib Tyronne del Pino dan Madinda Ada di Tangan Bojan Hodak

Rabu, 25 Oktober 2023 – 16:45 WIB
Bos Persib Ungkap Nasib Tyronne del Pino dan Madinda Ada di Tangan Bojan Hodak - JPNN.com Jabar
Gelandang asing Persib Tyronne del Pino saat ditemui seusai sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung masih belum menentukan nasib gelandang asing mereka, Tyronne del Pino yang baru pulih dari cedera seriusnya.

Tyronne didatangkan di musim ini atas rekomendasi pelatih terdahulu, Luis Milla. Gelandang asal Spanyol itu menjalani debut dengan kurang mulus.

Di laga perdananya bersama Persib, Tyronne harus ditarik keluar dari lapangan setelah 20 menit masuk menggantikan Beckham Putra di pertandingan kontra Madura United.

Berdasarkan hasil tes Magnetic Resonance Imaging (MRI), Tyronne dibekap cedera tendon achilles.

Ia pun akhirnya dicoret dan kembali ke negaranya untuk menjalani pemulihan. Persib kemudian mendatangkan Levy Madinda dari Johor Darul Ta’zim dengan status pinjaman.

Tak disangka, performa Madinda di Persib cukup apik. Pemain asal Gabon itu menyatu dengan gaya permainan pelatih anyar Bojan Hodak.

Komentar positif pun diterima Madinda dari para Bobotoh dan meminta manajemen supaya mempertahankan Madinda hingga putaran kedua.

Merespons hal ini, Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan, Bojan Hodak masih punya waktu hingga akhir Oktober ini untuk menentukan masa depan Madinda dan Tyronne.

Teddy Tjahjono menyebutkan nasib Tyronne del Pino dan Levy Madinda ada di tangan pelatih Bojan Hodak. Begini rencananya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News