Begini Respons Bojan Hodak Soal Laga Persib Vs Borneo

Senin, 23 Oktober 2023 – 21:00 WIB
Begini Respons Bojan Hodak Soal Laga Persib Vs Borneo - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung menahan imbang Borneo FC dalam pertarungan tim papan atas Liga 1 musim 2023/2024.

Laga yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda pada Sabtu (21/10) itu berakhir dengan skor 1 – 1. Maung Bandung terselamatkan berkat gol bunuh diri yang dilakukan Agung Prasetyo.

Meski tak menang, hasil imbang ini melanjutkan tren positif Persib hingga pekan ke-16. Selama ditangani pelatih Bojan Hodak, Persib tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan.

Bojan mengatakan, hasil imbang yang diterima anak asuhnya cukup bagus untuk menambah kepercayaan diri tim.

“Saya rasa ini sangat bagus, karena tidak kalah pada pertandingan ini dan sembilan laga tanpa kekalahan. Saya rasa ini luar biasa untuk menjaga kepercayaan diri pemain,” kata Bojan, Senin (23/10).

Menahan imbang Borneo di Stadion Segiri, tentunya tidaklah mudah. Hanya Persib dan RANS Nusantara yang mampu mencuri poin di sana, sisanya tim harus pulang dengan tangan kosong.

“Tentu juga kini semua orang mempunyai harapan agar kami bisa terus memenangi semua laga, tapi ini tidak mudah. Ini pertemuan antara tim di peringkat pertama dan ketiga, terlebih kami bermain di lapangan mereka, jadi tidak mudah mendapat poin,” jelasnya.

Apalagi, di laga tersebut, Maung Bandung harus bermain tanpa sejumlah pilar utamanya. Tiga pemain Timnas yakni Rachmat Irianto, Edo Febriansah, dan Daisuke Sato harus absen karena cedera dan akumulasi kartu.

Sampai dengan pekan ke-16 Liga 1 2023/2024, Persib Bandung tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan. Pelatih Bojan Hodak berkomentar begini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News