Pelatih Persib Bojan Hodak Sampaikan Kabar Buruk Menjelang Lawan Borneo FC

Sabtu, 21 Oktober 2023 – 14:10 WIB
Pelatih Persib Bojan Hodak Sampaikan Kabar Buruk Menjelang Lawan Borneo FC - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: ligaindonesiabaru.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung terbang ke Samarinda untuk melanjutkan pertandingan pekan ke-16 Liga 1 melawan Borneo FC. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Segiri itu dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Laga malam nanti diprediksi bakal berjalan sengit. Pasalnya pertandingan mempertemukan dua tim papan atas.

Borneo FC berada di peringkat pertama, sementara lawannya Persib ada di posisi ke-3.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, laga ini akan menjadi pertandingan yang sulit buat mereka. Sebabnya, Maung Bandung akan melawan salah satu tim kuat di kasta Liga 1.

Kekuatan tim asuhan Pieter Egge Huistra, menurut Bojan, tak main-main.

“Ini akan menjadi laga yang sulit, karena kami akan bermain melawan tim pemuncak klasemen. Mereka ada di sana bukan karena beruntung tapi karena selalu beada di level teratas liga,” kata Bojan dalam keterangannya, Sabtu (21/10).

Melawan Pesut Etam, Persib harus bermain tanpa tiga pemain andalannya. Meski sejumlah pemain Tim Nasional (Timnas) yang sempat membela sudah kembali, namun mereka dipastikan absen di laga malam ini.

Daisuke Sato yang baru saja membela Timnas Filipina dan Edo Febriansah di Indonesia, tak bisa diturunkan karena cedera di bagian ankle. Sementara, kapten Rachmat Irianto juga absen karena akumulasi kartu kuning.

Persib Bandung harus bermain tanpa tiga penggawa andalannya di laga melawan Borneo FC. Begini kata Bojan Hodak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News