Persib vs Borneo FC: Misi Balas Dendam Teja di Stadion Segiri Samarinda

Jumat, 20 Oktober 2023 – 15:51 WIB
Persib vs Borneo FC: Misi Balas Dendam Teja di Stadion Segiri Samarinda - JPNN.com Jabar
Kiper Persib Teja Paku Alam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung bakal melawat ke Stadion Segiri, Samarinda dalam pertandingan melawan Borneo FC. Laga yang berlangsung pada Sabtu (21/10) itu membawa misi balas dendam tim seusai menelan kekalahan pada musim lalu.

Musim lalu Persib kalah 1 – 4 dalam pertandingan pekan ke-3 Liga 1 2022/2023.

Gawang yang dijaga oleh Teja Paku Alam saat itu dibobol oleh Fajar Fathurrahman, Terens Owang, Stefano Lilipaly, dan Dos Santos. Sementara gol tunggal Persib dibuat oleh David da Silva.

Teja mengatakan, dalam pertandingan besok, ia membawa misi membalas kekalahan musim lalu. Di stadion yang sama, Teja akan berusaha keras supaya gawangnya tak dibobol lawan.

“Pastinya ada misi khusus juga meraih tiga poin dan kami balaskan dendam di sana (Stadion Segiri). Kemarin kalah 4 – 1, mudah-mudahan kami bisa menang di sana. Walaupun 1 – 0, 2 – 1, 3 – 2, yang penting menang, membalas pokoknya. Kalau bisa sih clean sheet lagi,” kata Teja di Bandung, Jumat (20/10).

Penjaga gawang asal Minang itu menuturkan tak ada persiapan khusus menjelang laga kontra Borneo. Meski membawa misi khusus, Teja menyebut laga besok sama pentingnya dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya.

“Persiapan hampir sama, karena semua pertandingan kami jalani dengan baik. Mudah-mudahan, yang penting tetap fokus ya. Fokus kami lebih lagi, mudah-mudahan bisa meraih poin di Borneo,” ujarnya. (mcr27/jpnn)

Menjelang laga melawan Borneo FC, begini persiapan kiper Persib Teja Paku Alam.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News