Nasib Tyronne di Persib Ditentukan Bojak Hodak Bulan November

Rabu, 18 Oktober 2023 – 17:00 WIB
Nasib Tyronne di Persib Ditentukan Bojak Hodak Bulan November - JPNN.com Jabar
Gelandang asing Persib Tyronne del Pino saat menjalani latihan yang didampingi fisioterapi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Gelandang asing Persib Tyronne del Pino masih harus bekerja keras dan menunjukkan performa terbaiknya apabila mau bertahan di tim.

Hal itu lantaran, Persib kini sudah ditangani pelatih anyar Bojan Hodak.

Diketahui, Tyronne didatangkan musim lalu berdasarkan rekomendasi Luis Milla. Baru bermain tiga kali di musim ini, Luis Milla justru mengundurkan diri.

Untuk mengisi kekosongan posisi Tyronne yang ditinggalkan karena cedera, Persib kemudian mendatangkan Levy Madinda. Tak disangka, performa Madinda begitu bagus dan mendapat respon positif dari Bojan.

Pada Selasa (17/10), setelah tiga bulan menjalani pemulihan di kampung halamannya, Tyronne kembali ke Bandung. Ia mulai latihan bersama skuad Maung Bandung meski masih terpisah.

“Dia baru tiba dari Eropa. Sebelumnya dia menjalani pemulihan di sana dan dia baru bisa mulai berlatih dalam satu pekan ke depan. Ketika dia sudah gabung latihan, maka kami akan melihatnya,” kata Bojan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (18/10).

“Hari ini, dia berlatih bersama fisio dan dalam beberapa hari ke depan, fisio akan melakukan tes. Setelah itu, dia baru bisa mulai berlatih,” sambungnya.

Juru taktik asal Kroasia itu pun belum memiliki rencana untuk Tyronne. Menurutnya, dia masih perlu melihat bagaimana Tyronne bermain dan berusaha.

Pelatih Persib Bojan Hodak masih belum memiliki rencana atas kehadiran gelandang asing Tyronne del Pino.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News