Latihan Perdana Tyronne di Persib Pasca Cedera Tendon Achilles

Selasa, 17 Oktober 2023 – 16:45 WIB
Latihan Perdana Tyronne di Persib Pasca Cedera Tendon Achilles - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Tyronne del Pino kembali menjalani latihan dengan tim seusai pemulihan cedera tendon achilles di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (17/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Tyronne del Pino mulai menjalani latihan perdana bersama tim pascapemulihan cedera di kampung halamannya.

Hampir tiga bulan lamanya Tyronne melakukan pemulihan di Spanyol, dan hari ini dia sudah kembali berlatih dengan tim Persib.

Pantauan JPNN, di hari pertamanya, Tyronne tak langsung mendapatkan latihan dari pelatih Bojan Hodak. Tyronne menjalani menu latihan ringan yang didampingi fisioterapis.

Tyronne mengaku senang bisa kembali dengan tim. Gelandang berkebangsaan Spanyol itu merasakan rindu dengan kultur sepak bola Indonesia, termasuk sesi latihan bersama tim.

“Saya merasa sudah membaik, tapi normal, masih butuh waktu. Saya tiba pada hari Minggu dan kembali berlatih bersama rekan satu tim. Saya senang berada di sini,” kata Tyronne ditemui seusai sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (17/10).

Pemilik nomor punggung 10 itu mengatakan, selama pemulihan di negaranya, ia menyaksikan setiap pertandingan Persib.

Ia juga mengamati perkembangan tim pasca ditangani pelatih baru. Tyronne masih harus beradaptasi dan bekerja keras apabila ingin mendapat tempat di Persib Bandung.

“Ya saya selalu menonton pertandingan dari rumah, performa tim sangat bagus sekarang. Saya melihat tim ini kompak dan tidak kemasukan banyak gol. Serangan baliknya juga berbahaya,” ujarnya.

Gelandang asing Tyronne del Pino akhirnya kembali bergabung dengan tim dan menjalani latihan perdana, pasca cedera serius alaminya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News