Tembus Final Askot PSSI Kota Bogor, Mutiara 97 Siap Unjuk Gigi di Soeratin U-13 Provinsi

Minggu, 15 Oktober 2023 – 07:00 WIB
Tembus Final Askot PSSI Kota Bogor, Mutiara 97 Siap Unjuk Gigi di Soeratin U-13 Provinsi - JPNN.com Jabar
Skuad Mutiara 97 siap tampil di ajang Soeratin U-13 tingakat provinsi, setelah sukses lolos ke partai final Kompetisi Askot PSSI Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Skuad Mutiara 97 dan Porsat dipastikan melenggang di ajang Soeratin U-13 tingakat provinsi setelah sukses lolos ke partai final Kompetisi Askot PSSI Kota Bogor.

Wakil Ketua SSB Mutiara 97, M Nurdat Ilhamsyah mengatakan kedua tim sepak bola asal Kota Bogor itu berhak tampil di ajang Soeratin U-13 tingakat provinsi berdasarkan keputusan dan regulasi Asprov PSSI tahun ini.

"Dalam aturan itu klub manapun yang tembus final di level Kompetisi Askot PSSI, maka dia berhak tampil di Soeratin U-13 tingakat provinsi. Karena keduanya sudah tembus final, maka keduanya berhak tampil di Soeratin U-13 Provinsi," katanya, Minggu (15/10).

Secara komposisi pemain, fisik dan mental, Mutiara 97 sudah sangat siap bermain di Soeratin U-13 tingakat provinsi.

"Karena sebelum lolos ke tingkat provinsi, anak-anak sudah mengikuti beberapa event dan alhamdulillah setiap kejuaraan yang kami ikuti hasilnya selalu positif," ujarnya.

Selain itu, Mutiara 97 juga selalu berada di peringkat papan atas Indonesia Junior Soccer League (IJSL).

"Terakhir, kompetisi di tingkat askot kami berhasil lolos menjadi tim yang mewakili Kota Bogor di Cimahi nanti. Mutiara 97 juga berada di grup I bersama perwakilan Garut, Karawang dan Banjar," jelasnya.

Meski kerap menuai hasil positif, Skuad Mutiara 97 enggan jemawa. Evaluasi tetap akan dilakukan pihak manajemen agar permainan Mutiara 97 semakin lebih baik dan berkembang lagi ke depannya.

Setelah berhasil lolos ke olos ke partai final Kompetisi Askot PSSI Kota Bogor, Skuad Mutiara 97 siap tampil di ajang Soeratin U-13 tingakat provinsi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News