Erick Thohir Siapkan Tiket Bundling Piala Dunia U-17 dan Kereta Cepat Whoosh

Senin, 09 Oktober 2023 – 16:00 WIB
Erick Thohir Siapkan Tiket Bundling Piala Dunia U-17 dan Kereta Cepat Whoosh - JPNN.com Jabar
Ketum PSSI Erick Thohir saat meninjau Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung sebagai salah satu venue Piala Dunia U-17, Senin (9/10). Foto: Humas Pemkab Bandung

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyatakan akan ada tiket bundling untuk pertandingan Piala Dunia U-17 dengan kereta cepat Jakarta Bandung atau Whoosh.

Paket hemat ini berfungsi untuk mewujudkan target 18 ribu penonton dalam pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

“Aturannya ada tiket yang memang dijual, tetapi ada tiket juga yang memang tentu kami memanfaatkan akses untuk sekolah,” kata Erick seusai meninjau kesiapan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (9/10).

Menurut Erick, pihaknya berkoordinasi dengan pihak PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) agar bisa mewujudkan rencana bundling tiket ini.

Dalam pelaksanaannya, saat turnamen Piala Dunia U-17 digelar, akan ada jadwal tambahan di pagi dan sore hari, khususnya pada 10 – 24 November atau saat babak penyisihan 16 besar.

“Kami pernah koordinasi dengan kereta cepat, nanti ada tiket bundling antara penonton dan kereta cepat, bahkan saya sudah rapat dengan Dirut Whoosh atau kereta cepat bahwa nanti ada jam tambahan,” ujarnya.

“Jam tambahan tadinya pagi dan sore, khusus tanggal 10 – 24 November ada jam 14.00 WIB dan 22.30 WIB malam, ketika mereka kembali pulang. Supaya ini juga bisa kita buktikan bahwa Indonesia juga siap,” lanjutnya.

Sementara itu, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, menuturkan untuk mewujudkan rencana Erick, pihaknya juga akan mendorong kereta feeder agar bisa segera beroperasi berbarengan dengan gelaran Piala Dunia.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyatakan akan ada tiket bundling untuk pertandingan Piala Dunia U-17 dengan kereta cepat Jakarta Bandung atau Whoosh.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News