Perasaan David da Silva Kembali Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya

Senin, 09 Oktober 2023 – 10:55 WIB
Perasaan David da Silva Kembali Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya - JPNN.com Jabar
Striker Persib David da Silva saat menyundul bola ke gawang Persebaya Surabaya yang dijaga Ernando Ari dalam duel Persib vs Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (7/10). Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Striker Persib David da Silva membantu timnya meraih kemenangan saat bertandang ke markas Persebaya dalam duel bigmatch yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada Sabtu (7/10).

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3 – 2 itu, David membuat brace. Kedua gol tersebut tercipta berkat kerja sama assist Beckham Putra dan Marc Klok.

Ada pun pertandingan kemarin menjadi laga emosional bagi David. Sebab, ia pernah menjadi bagian dari Bajul Ijo pada musim 2018 – 2020.

Laga tersebut juga menjadi yang pertama lagi buat David pasca berseragam Persib Bandung. Terakhir kali David bermain di Stadion Gelora Bung Tomo yakni pada musim 2020.

DDS—sapaan David—mengatakan, kembali bermain di Gelora Bung Tomo adalah hal yang luar biasa. Apalagi dia bisa mempersembahkan kemenangan untuk tim yang dibelanya kini.

“Itu adalah hal yang luar biasa dan saya senang karena saya melakukan yang terbaik. Di setiap pertandingan yang saya mainkan, saya mencoba untuk melakulan yang terbaik dan saya harus menolong tim saya,” kata David dalam keterangannya, Senin (9/10).

Pemain berpaspor Brazil itu mengaku punya perasaan tersendiri antara dirinya dengan Bonek—sebuatan suporter Persebaya—.

Maka dari itu, saat bermain di hadapan belasan ribu Bonekmania tak ada perasaan canggung yang menghinggapinya.

Begini perasaan David da Silva kembali bermain di Stadion Gelora Bung Tomo sebagai markas Persebaya Surabaya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News