Persebaya vs Persib: Green Force Siap Beri Perlawanan untuk David da Silva cs

Sabtu, 07 Oktober 2023 – 11:50 WIB
Persebaya vs Persib: Green Force Siap Beri Perlawanan untuk David da Silva cs - JPNN.com Jabar
Pelatih Persebaya Surabaya Josep Gombau (kiri) bersama pemainnya Ze Valente (kanan) saat konferensi pers di Surabaya, Jumat (6/10/2023). Foto: ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persebaya Surabaya bakal melakoni duel sengit melawan Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-15 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (7/10) sore ini.

Tim berjuluk Green Force itu tengah dalam tren positif setelah menahan imbang Dewa United dan menang telak 3 – 0 kontra Arema FC.

Di bawah asuhan pelatih anyar Josep Gombau, Persebaya berubah menjadi tim kuat dan patut diperhitungkan.

Bahkan, dari segi posisi di klasemen, Persebaya dan Persib hanya terpaut dua poin saja. Ze Valente dkk berada di posisi ke-6 dan Ciro Alves cs di posisi ke-4.

Josep Gombau mengatakan, pertandingan sore ini akan menjadi laga yang sulit dan tentunya penting buat mereka.

“Besok (hari ini) akan menjadi laga yang penting bagi kami, kami bermain di kandang, di hadapan suporter kami melawan tim yang bagus,” kata Gombau dalam pre-match comference.

Timnya punya kepercayaan diri yang bagus sebab mereka akan didukung ribuan suporternya Bajul Ijo—sebuatan suporter Persebaya—di kandangnya sendiri.

Kehadiran suporter diyakini Gombau akan memberi tambahan amunisi untuk mengalahkan Maung Bandung.

Menjelang laga melawan Persib Bandung, begini persiapan tim Persebaya Surabaya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News