Bojan Hodak: Persib Bandung Siap Beri Kejutan Dalam Laga Melawan Persebaya

Sabtu, 07 Oktober 2023 – 12:30 WIB
Bojan Hodak: Persib Bandung Siap Beri Kejutan Dalam Laga Melawan Persebaya - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak (kiri) didampingi pemain Nick Kuipers (tengah) dalam pre-match conference melawan Persebaya, Jumat (6/10) malam. Foto: MO Persib

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung bertekad mengincar kemenangan beruntun keempat kala bertandang ke markas Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2023/2024, Sabtu (7/10).

Duel bigmatch akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya dengan kick off pukul 15.00 WIB sore ini.

Pekerjaan yang sulit bagi Persib untuk menang di GBT.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, Persebaya selalu tampil agresif bila bermain di kandangnya sendiri.

Di bawah arahan pelatih Josep Gombau, Green Force dipastikan mengancam tren positif Maung Bandung.

“Tentunya kami sudah melakukan persiapan dan kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan. Tapi ini akan jadi pertarungan yang sulit karena saat main di kandang Persebaya tampil bagus. Mereka selalu menekan tim lawan sejak awal dan ketika bermain tandang itu berbeda,” kata Bojan dalam pre-match conference.

Juru taktik asal Kroasia itu berharap Persib bisa memberikan kejutan tuan rumah. Bojan Hodak pun tak ragu menurunkan skuad terbaik, termasuk top skorer mereka yang baru mencetak hattrick, David dai Silva.

“Saya harap mereka bermain terbuka dan kami akan coba memberikan kejutan,” ujarnya.

Persib Bandung bertekad mengincar kemenangan beruntun keempat kala bertandang ke markas Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan ke-15, sore ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News