Kalah dari Persikab, Pelatih PSKC Singgung Kepemimpinan Wasit

Senin, 02 Oktober 2023 – 21:00 WIB
Kalah dari Persikab, Pelatih PSKC Singgung Kepemimpinan Wasit - JPNN.com Jabar
Pelatih PSKC Cimahi Khamid Mulyono (kanan) didampingi perwakilan pemain Fareed Sadat (kiri) dalam post-match melawan Persikab Kabupaten Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Senin (2/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - PSKC Cimahi harus menelan kekalahan atas Persikab Kabupaten Bandung dalam pertandingan pekan ke-4 Liga 2 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Senin (2/10).

Skor akhir 2 – 3 bertahan hingga menit akhir babak kedua. Dua gol PSKC dicetak oleh Fareed Sadat di menit ke 36 dan 43.

Tim tuan rumah sebenarnya mampu mengejar ketertinggalan setelah Persikab unggul 3 – 0 selama 24 menit di babak pertama.

Penyerang asal Afganistan mereka berhasil membuat brace dan memberi harapan kepada tim.

Namun sayang, tim berjuluk Laskar Sangkuriang itu tak mampu menambah jumlah gol dan mereka tetap tertinggal sampai pertandingan usai.

Pelatih PSKC Khamid Mulyono mengatakan, gol cepat yang dicetak Persikab membuat anak asuhnya kehilangan fokus. Baru di menit-menit akhir babak pertama, PSKC mulai bangkit dan memberi ancaman-ancaman yang serius.

“PSKC di menit awal kami kehilangan fokus, baru di akhir babak pertama kami mulai (bangkit). Seperti kami tahu, karena di babak kedua kam mulai mengambil inisiatif tapi hasilnya masih belum maksimal. Maaf untuk suporter karena di match ini belum meraih hasil maksimal tiga poin,” kata Khamid dalam post-match conference.

Lebih lanjut, Khamid juga menyinggung soal kepemimpinan wasit Agung Setiyawan yang dinilai merugikan mereka.

PSKC Cimahi harus menelan kekalahan 3 - 2 saat bertemu tim satu daerahnya yakni Persikab Kabupaten Bandung. Begini komentar pelatih.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News