Derby Tim Bandung Raya, Persikab Tekuk PSKC Cimahi 3 – 2

Senin, 02 Oktober 2023 – 20:15 WIB
Derby Tim Bandung Raya, Persikab Tekuk PSKC Cimahi 3 – 2 - JPNN.com Jabar
Pelatih Persikab Kabupaten Bandung I Putu Gede (kanan) didampingi perwakilan pemain Firman Januari dalam post-match conference melawan PSKC Cimahi di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Senin (2/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Duel tim Bandung Raya antara Persikab Kabupaten Bandung melawan PSKC Cimahi tersaji dalam pertandingan pekan ke-4 Liga 2 2023/2024 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Senin (2/10).

Tim yang sama-sama berasal dari wilayah Bandung Raya ini memperebutkan kemenangan demi bisa memperbaiki posisi di klasemen Grup 2 Pegadaian Liga 2.

Pertandingan berlangsung keras dan dihujani sembilan kartu kuning serta kartu merah.

Kedua tim sama-sama ngotot sejak menit pertama pertandingan. Tim tamu Persikab unggul 3 – 0 berkat gol yang dicetak Azamat Abdullaev menit 8, Monieaga Bagus menit 17, dan Kevy Syahertian di menit 24.

Namun tuan rumah PSKC tidak diam saja. Mereka mampu membalasnya dalam beberapa menit, dan mengubah kedudukan menjadi 3 – 2.

Dua gol PSKC dicetak berkat brace dari pemain asing mereka yakni Fareed Sadat di menit 36 dan 43.

Di babak kedua, tempo permainan semakin panas dan keras. Tim berjuluk Laskar Dalem Bandung itu berusaha agar bisa menambah jumlah gol dan meninggalkan jauh tim lawan.

Begitu juga tim lawan. Klub sepak bola kebanggaan warga Cimahi itu mencoba mencuri satu poin dan berharap ada gol penyeimbang.

Persikab Kabupaten Bandung berhasil menang 3 - 2 atas PSKC Cimahi dalam pertandingan Liga 2 pekan ke-4.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News