Bojan Hodak Ungkap Alasan Persib Rekrut Asisten Pelatih Baru Asal Kroasia

Rabu, 27 September 2023 – 21:00 WIB
Bojan Hodak Ungkap Alasan Persib Rekrut Asisten Pelatih Baru Asal Kroasia - JPNN.com Jabar
Asisten pelatih Persib Goran Paulic. Foto: Dokumentasi Media Official Persib

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung kedatangan staf pelatih anyar asal Kroasia, Goran Paulic.

Goran Paulic bakal menemani pelatih Bojan Hodak dan Miro Petric yang sebelumnya diperkenalkan untuk menjalani sisa pertandingan kompetisi Liga 1 2023/2024.

Bagi Bojan, Goran Paulic bukan lah sosok baru. Keduanya pernah bekerja sama ketika menangani tim Johor Darul Ta’zim, beberapa musim lalu.

Sosok asisten pelatih kelahiran Zagreb, 31 Maret 1965 itu pun sudah hadir dan bergabung dengan tim dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

“Ya, dia sudah mendapatkan KITAS, semuanya sudah selesai dan resmi bergabung. Namanya adalah Goran Paulic, dia sudah pernah bekerja bersama saya di JDT II, sebelumnya dia adalah pelatih timnas Hongkong di beberapa pertandingan, terakhir dia menjadi pelatih di Kuwait pada olimpiade,” kata Bojan ditemui seusai sesi latihan di Stadion GBLA, Rabu (27/9).

Kehadiran mantan pelatih Timnas Hongkong itu untuk membantu Bojan mengasah skill dan kemampuan individu pemain, terutama para penyerang.

Diketahui, Goran adalah seorang striker andal ketika membela klubnya. Keahliannya menggocek bola dan membobol gawang lawan, membuat Goran meraih gelar top skorer.

Diharapkan, kehadiran Goran bisa membuat lini depan Persib yang dihuni David da Silva, Ciro Alves, dan Ezra Walian semakin tajam,

Persib kedatangan staf pelatih baru yakni Goran Paulic untuk membantu Bojan mengasah skill individu pemain.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News