Pemain Muda Bhayangkara FC Bisa Jadi Ancaman Persib

Sabtu, 23 September 2023 – 18:52 WIB
Pemain Muda Bhayangkara FC Bisa Jadi Ancaman Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak dalam konferensi pers jelang laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (22/9). Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung bakal menghadapi menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 1. Pertandingan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (23/9) dengan kick off pukul 19.00 WIB.

Laga malam nanti patut ditunggu, sebab Persib tengah di atas angin setelah tak terkalahkan di lima pertandingan sebelumnya.

Hal ini jauh berbeda dengan lawannya, tak sedang dalam tren negatif karena baru satu kali meraih kemenangan.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, The Guardian bisa memberikan kejutan pada laga ini. Itu dikarenakan kontribusi yang diberikan para pemain mudanya.

“Mungkin akan jadi masalah jika terlalu banyak pemain muda karena kadang mereka bermasalah dengan konsistensi. Satu pekan mereka tampil baik, tapi di pekan lainnya main buruk,” kata Bojan dalam keterangannya.

Juru taktik asal Kroasia itu mengungkapkan, perlawanan Bhayangkara patut diwaspadai. Sebab, mereka mampu memberikan kejutan saat tampil menghadapi lawannya.

“Mereka bisa menahan imbang Madura 0 – 0 yang mana mereka ada di peringkat pertama. Lalu, di laga berikutnya mereka kalah dari Arema yang ada di peringkat kedua terbawah. Untuk pemain muda, ini sering terjadi,” jelasnya.

“Selain itu, dalam beberapa laga juga sering bermasalah dengan cedera. Mereka kebanyakan laga hanya (memainkan) 2 – 3 pemain asing, jadi itu menjadi masalah,” sambungnya.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengakui pergerakan pemain muda Bhayangkara FC bisa menjadi ancaman mereka.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News