Bojan Hodak: Ciro Alves Sempat Dibekap Cedera Namun Masih Berbahaya

Senin, 25 September 2023 – 16:30 WIB
Bojan Hodak: Ciro Alves Sempat Dibekap Cedera Namun Masih Berbahaya - JPNN.com Jabar
Striker Persib Ciro Alves (kanan). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ciro Alves menjadi pahlawan saat Persib hampir ditahan imbang Bhayangkara Presisi Indonesia dalam pertandingan pekan ke-13 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (23/9) malam.

Gol telatnya di menit 90+5, mengubah kedudukan menjadi 2 – 1 dan membuat Maung Bandung kembali meraih kemenangan.

Seusai mencetak gol dramatis, Ciro tampak begitu emosial. Seperti biasa, ia menangis dan langsung berlari memeluk ke arah pelatih Bojan Hodak.

Dalam dua pekan terakhir, menjadi minggu yang berat bagi Ciro. Sebabnya, penyerang asal Brazil itu sempat mengalami cedera pada bagian betisnya.  

Kondisinya yang tak prima itu membuat Ciro baru diturunkan di menit 63 saat melawan The Guardian. Ciro turun menggantikan Edo Febriansah, dan membuat daya gedor Maung Bandung semakin tajam.

Bojan mengatakan, salah satu anak asuhnya itu masih berbahaya meski sempat dibekap cedera. Maka dari itu, ia tak ragu kembali menurunkan Ciro di laga tersebut.

“Ciro masuk, kami meminimalisir risiko sehingga memainkan dirinya selama 30 menit tapi saya rasa dia selalu berbahaya ketika memegang bola dan bisa mencetak gol,” kata Bojan, Senin (25/9).

Hasilnya memuaskan. Ciro mencetak gol keenamnya lewat tendangan mendatar yang tak mampu dihalau penjaga gawang Bhayangkara.

Striker asing Ciro Alves masih menjadi momok menakutkan bagi tim lain saat berhadapan dengan Persib Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News