Melawan Persib, Bhayangkara Presisi Indonesia Berharap Raih Poin Maksimal

Jumat, 22 September 2023 – 20:00 WIB
Melawan Persib, Bhayangkara Presisi Indonesia Berharap Raih Poin Maksimal - JPNN.com Jabar
Pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia Emral Abus dalam pre-match conference menjelang laga melawan Persib di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (22/9). Foto: Official Bhayangkara

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Bhayangkara Presisi Indonesia berharap bisa memutus tren negatif saat menjamu Persib Bandung di kandangnya.

Laga Bhayangkara vs Persib akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (23/9). Adapun kick off akan dimulai pukul 19.00 WIB.

The Guardian saat ini tengah terseok-seok di papan klasemen Liga 1 Indonesia. Mereka tidak pernah menang saat bermain di kandang dan baru sekali meraih hasil manis, sisanya Bhayangkara kalah delapan kali dan seri tiga kali.

Pelatih Bhayangkara Emral Abus mengatakan, mereka sudah menyiapkan kekuatan penuh menjelang laga kontra Maung Bandung.

Dihuni pemain-pemain kelas bintang, nyali Bhayangkara tak ciut. Mereka punya semangat tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan. 

“Kami menyadari bahwa lawan besok adalah lawan yang berat, walaupun beberapa pemain ikut timnas ke Cina, namun kekuatan mereka tetap kuat,” kata Emral dalam pre-match conference, Jumat (22/9).

Emral mengungkapkan, timnya sudah berlatih selama lima hari menjelang duel sengit tersebut. Anak asuhnya bermain sesuai taktik dan strategi yang sudah dibuatnya.

“Kami dari Bhayangkara, saya sebagai pelatih dan teman-teman selalu tidak putus asa, selalu menyiapkan tim (secara) maksimal, dan anak-anak sudah melakukan latihan itu sesuai hasil analisis kami, kekuatan kami, juga minus poin dari lawan kami,” jelasnya.

Pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia berharap bisa menang saat melawan Persib Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News