Disambut Positif Bobotoh, Levy Madinda Ungkapkan Perasaanya Selama Bermain di Persib

Jumat, 22 September 2023 – 19:30 WIB
Disambut Positif Bobotoh, Levy Madinda Ungkapkan Perasaanya Selama Bermain di Persib - JPNN.com Jabar
Pemain asing Persib Levy Madinda. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sudah tiga bulan, Levy Madinda merumput bersama tim Persib Bandung. Tujuh pertandingan dilalui Madinda menjaga lini pertahanan tim.

Para Bobotoh—sebutan pendukung Persib—pun menyambut positif kehadiran Madinda. Pemain asal Gabon itu mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Sampai di laga pekan ke-12, penampilan Madinda semakin apik. Ia mampu beradaptasi dengan baik dan tampak nyaman ketika menggocek bola juga saat menghadapi lawan.

“Ya, itu bagus, dan yang terpenting adalah mendapat tiga poin, kami bermain di kandang dan ketika di kandang, kami harus mengerahkan segalanya,” kata Madinda di Bandung, Jumat (22/9).

Madinda mengakui, ia dan rekan-rekannya harus tetap menikmati setiap permainan pada setiap laga.

“Namun, tentu saja harus tetap menikmatinya, dan ini adalah sepakbola cara saya, jika tidak seperti itu, maka saya tidak bermain sepakbola,” ujarnya.

Pemain 31 tahun itu mengaku, sudah sangat nyaman bermain di Persib. Apalagi sambutan Bobotoh yang begitu antusias sudah diterimanya sejak pertama kali datang.

Maka dari itu, untuk membayar sambutan positif yang diterimanya, Madinda ingin mempersempahkan kemenangan di setiap laganya.

Pemain asing Persib Levy Madinda mengungkapkan perasaannya selama 3 bulan bergabung bersama tim Maung Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News