Persib vs Persija, Robert Albert: Kami Masih Terluka dari Kekalahan Terakhir dan Harus Bangkit

Senin, 28 Februari 2022 – 21:10 WIB
Persib vs Persija, Robert Albert: Kami Masih Terluka dari Kekalahan Terakhir dan Harus Bangkit - JPNN.com Jabar
Para pemain Persib Bandung dalam sebuah laga di Liga 1 2021/22. Foto: Liga Indonesia Baru.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Laga bergengsi antara Persib melawan Persija bakal tersaji dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2021/2022 pekan ke-28 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3).

Persib berada di jalur perburuan gelar juara dengan menempati posisi ke-3 klasemen sementara. Poin yang diraih yakni 53, terpaut dua poin dari pemimpin klasemen, Arema FC.

Pertandingan ini selalu menarik perhatian para pecinta sepakbola, termasuk bagi para Bobotoh dan Thejakmania.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, pada pertandingan kali ini, Pangeran Biru harus bermain cerdik untuk bisa meraih poin positif.

Hasil imbang melawan Persela Lamongan, membuat Persib harus bekerja keras dalam meraih kemenangan, termasuk melawan Macan Kemayoran.

“Kami tahu cara bermain dari Persija dan harus melakukan persiapan yang maksimal. Kami tidak bisa melakukan kesalahan yang tidak perlu dan kami juga masih terluka dari kekalahan di pertemuan terakhir,” kata Robert dalam konfrensi pers daring, Senin (28/2).

“Terpenting bagi kami sebagai tim bisa memperlihatkan kualitas, kami harus menunjukan agresivitas, determinasi dan di saat yang bersamaan juga harus memperlihatkan kecerdikan, serta sepakbola yang berujung dengan kemenangan,” sambung Robert.

Persib memang punya catatan buruk dalam laga melawan Persija di musim pertama Liga 1 Indonesia. Kala itu, Persib ditekuk 0-1 oleh gol yang dibuat Marko Simic.

Pertandingan sengit bakal tersaji dalam laga Persib melawan Persija Jakarta. Pelatih Persib Robert Alberts siapkan permainan cerdik.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News