4 Laga Persib Tak Terkalahkan, Bojan Hodak Bicara Soal Zona Degradasi Liga 1 Indonesia

Selasa, 19 September 2023 – 18:30 WIB
4 Laga Persib Tak Terkalahkan, Bojan Hodak Bicara Soal Zona Degradasi Liga 1 Indonesia - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak saat memimpin sesi latihan tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (19/9). Foto: ligaindonesiabaru.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung kembali berlatih setelah meliburkan pemainnya satu hari pascalaga melawan Persikabo 1973, Sabtu (16/9).

Mereka saat ini menatap pertandingan berikutnya menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC, yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi pada Sabtu (23/9).

Tim asuhan Bojan Hodak itu kian percaya diri jelang duel tersebut. Sebab, mereka baru saja menang 2 – 0 atas Persikabo.

Kemenangan itu membangkitkan mental pemain dan tim yang sempat terpuruk karena Persib pernah tertahan di zona degradasi.

Kemudian, dalam empat laga sebelumnya, Maung Bandung juga tak terkalahkan. Mereka menang empat kali dan seri satu kali saat duel lawan Persija Jakarta.

Menurut Bojan, tren positif ini menurunkan tekanan yang ada padanya dan juga tim. Maka dari itu, laga kontra Bhayangkara tak akan dijadikannya tekanan, namun motivasi untuk meraih kemenangan.

“Bukan menjadi tekanan, seusai laga sebelumnya (lawan Persikabo), saya bicara bahwa ketika saya tiba, tim berada di posisi 16, yang mana itu adalah zona degradasi. Terkadang tidak mudah untuk tampil ketika ada di zona itu,” kata Bojan ditemui seusai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (19/9).

Juru taktik asal Kroasia itu mengungkapkan, saat ini posisi Persib terus merangkak di klasemen sementara. Pangeran Biru kini ada di posisi ke 7 dengan mengoleksi 18 poin.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengakui tekanan pada timnya berkurang pasca mereka meraih hasil positif di 4 laga sebelumnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News