Respons Teja Paku Alam Atas Kemenangan Persib Melawan Persikabo 1973

Senin, 18 September 2023 – 20:45 WIB
Respons Teja Paku Alam Atas Kemenangan Persib Melawan Persikabo 1973 - JPNN.com Jabar
Teja Paku Alam saat mengawal gawang Persib dalam pertandingan melawan Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/9) sore. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Penjaga gawang Persib Teja Paku Alam kembali diturunkan sebagai starter saat timnya menjamu Persikabo 1973 dalam pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2023/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/9).

Ini merupakan penampilan perdana Teja, setelah absen hampir di tujuh laga selama Persib mengarungi musim baru.

Sebelumnya, pelatih kiper Luizinho Passos lebih sering menugaskan Fitrul Dwi Rustapa mengawal gawang tiap kali laga.

Dalam laga tersebut, tim asuhan Bojan Hodak menang 2 – 0. Selain menang, tak ada juga gol yang bersarang di gawang Persib.

“Alhamdulillah bisa tampil lagi setelah 7 pertandingan Teja mengalami sedikit masalah, memang itu biasa di sepak bola, masa berat dan akhirnya alhamdulillah bisa dipercaya lagi sama pelatih, artinya senang,” kata Teja di Bandung, Senin (18/9).

Penampilan Teja sore itu pun mendapat pujian dari pelatih Bojan. Kiper asal Kota Padang itu dalam laga tersebut memang tampil sangat baik.

Ia beberapa kali berhasil menghalau ancaman bola dari lawan. Teja seolah membuktikan dirinya masih punya semangat dan motivasi untuk mengembalikan perfoma terbaiknya.

Performanya itu pun membuahkan hasil. Laga melawan Persikabo menjadi clean sheet pertama Teja di musim ini.

Kiper Persib Teja Paku Alam kembali diturunkan sebagai starter saat timnya menjamu Persikabo 1973 di Stadion GBLA, Sabtu kemarin. Begini komentarnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News