Menang 2 – 0 Atas Persikabo, Bojan Hodak Optimistis Bawa Persib ke 5 Besar

Sabtu, 16 September 2023 – 20:30 WIB
Menang 2 – 0 Atas Persikabo, Bojan Hodak Optimistis Bawa Persib ke 5 Besar - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak (tengah) didampingi perwakilan pemain Daisuke Sato dalam post-match conference laga melawan Persikabo 1983 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/9). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bisa melanjutkan tren positif setelah menang 2 – 0 atas tim Persikabo 1973 dalam pertandingan pekan ke-12 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/9).

Dua gol diciptakan David da Silva lewat tendangan penalti dan Ezra Walian.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan meski bisa memenangkan laga, mereka rupanya cukup kesulitan di babak pertama.

Persikabo mampu memberi tekanan berarti, tetapi penjaga gawang Teja Paku Alam dengan sangat baik membuat penyelamatan.

“Di babak pertama kami cukup kesulitan, apalagi tadi cuacanya cukup panas. Saya rasa kami bermain lebih baik dibanding lawan karena mereka hanya mempunyai satu peluang, sedangkan kami mempunyai dua sampai tiga peluang,” kata Bojan dalam post match conference.

Kata Bojan, pertahanan Persikabo sangat rapat. Mereka kesulitan merombak Persikabo, namun di babak kedua ada ruang yang sedikit tercipta. Ruang itu akhirnya mampu dimaksimalkan menjadi dua gol.

“Sejujurnya, Persikabo bermain dengan cukup baik dan di babak pertama mereka tampil cukup rapat, tetapi di babak kedua ada ruang yang tercipta dan itu membuat kami bisa mencetak gol,” tuturnya.

Selain menang, di laga sore tadi, mereka juga berhasil menjaga gawang dari kebobolan. Teja Paku Alam bermain sangat apik dengan melakukan beberapa penyelamatan.

Persib Bandung menang 2 - 0 atas Persikabo 1973. Pelatih Bojan Hodak senang dan optimistis bawa Maung Bandung masuk lima besar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News