Bojan Hodak Pastikan Cedera David da Silva Sudah Pulih

Rabu, 13 September 2023 – 20:45 WIB
Bojan Hodak Pastikan Cedera David da Silva Sudah Pulih - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Striker asing Persib David da Silva absen di dua laga saat timnya melawan PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC.

David mengalami cedera di bagian lutut kirinya. Penyerang bernomor punggung 19 itu mengalami cedera saat Persib melakoni laga kontra Barito Putera pada pekan ke-8 Liga 1 2023/2024.

Dua laga tak main, pelatih Bojan Hodak akhirnya kembali menurunkan David saat melawan Persija Jakarta. David masuk di menit ke-79.

Seolah rindu merumput, David langsung mencetak gol ke gawang Macan Kemayoran dan menyelamatkan Maung Bandung dari kekalahan.

Bojan pun memberikan perkembangan terbaru ihwal kondisi David.

"Secara fisik dia kini sudah tidak ada masalah dan sudah bisa bermain sejak awal," kata Bojan ditemui seusai memimpin sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu (13/9).

Juru taktik asal Kroasia itu mengungkapkan, karena cedera yang dialami, porsi latihan David pun dikurangi.

Karena menjalani latihan terpisah dari tim, otomatis menu latihan yang diberikan kepada David berbeda.

Striker Persib David da Silva kemungkinan bisa diturunkan sebagai starter saat laga melawan Persikabo 1973. Hal itu karena cedera David yang sudah pulih.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News