4 Fakta Menarik di Balik Laga Timnas Indonesia Kontra Turkmenistan

Selasa, 05 September 2023 – 23:30 WIB
4 Fakta Menarik di Balik Laga Timnas Indonesia Kontra Turkmenistan - JPNN.com Jabar
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Menjelang pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Turkmenistan pada FIFA Matchday, skuad Timnas Indonesia telah berkumpul dengan semangat tinggi di Surabaya.

Pertandingan bertajuk laga persahabatan ini tentunya telah ditunggu para pencinta sepak bola tanah air.

Pertandingan tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada Jumat (8/9) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Pasukan Merah Putih sudah siap untuk menghadapi tantangan di lapangan hijau dalam upaya mereka meraih hasil yang positif dalam pertandingan penting ini m88asia.

Dengan latihan intensif dan persiapan yang matang, skuad Timnas Indonesia berharap dapat memberikan penampilan terbaik mereka dalam pertandingan melawan Timnas Turkmenistan.

1. Debut Pemain Timnas Indonesia

Dalam skuad Timnas Indonesia yang dipanggil untuk pertandingan mendatang, terdapat tiga wajah baru yang mendapatkan kesempatan pertama kali untuk bergabung dengan tim nasional.

Ketiganya adalah Wahyu Prasetyo, Ryan Kurnia, dan Aji Kusuma. Mereka akan merasakan panggilan Timnas Indonesia untuk pertama kalinya dalam karier sepak bola mereka, dan ini adalah momen yang sangat penting dalam perjalanan mereka sebagai pemain profesional.

Di sisi lain, dalam tim tersebut juga terdapat dua pemain yang sebelumnya sudah mendapatkan panggilan ke Timnas Indonesia.

Empat fakta menarik di balik laga Timnas Indonesia melawan Timnas Turkmenistan pada FIFA Matchday. Simak ulasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News