Kakang Rudianto Berharap Diberi Kepercayaan Bojan di Laga Derby Melawan Persija

Sabtu, 02 September 2023 – 10:20 WIB
Kakang Rudianto Berharap Diberi Kepercayaan Bojan di Laga Derby Melawan Persija - JPNN.com Jabar
Pemain Persib Kakang Rudianto. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Bek Persib Kakang Rudianto dalam dua laga terakhir dipercaya pelatih Bojan Hodak untuk turun sejak awal.

Penampilan Kakang pun mendapat respon positif sebab mampu mengawal pemain lawan di kotak pertahanan.

Menjelang laga derby melawan Persija Jakarta, penggawa Timnas U-20 itu pun berharap bisa kembali dimainkan oleh pelatih dan membantu tim meraih kemenangan.

“Saya masih ingin dapat kepercayaan dari pelatih. Saya akan mempersiapkan diri lebih keras lagi di dalam latihan, termasuk dari segi mental untuk mendapat kepercayaan itu,” kata Kakang, Jumat (1/9).

Ia pun menyatakan kesiapannya meredam penyerang-penyerang cepat Persija pada laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9).

“Dari dua laga sebelumnya, saya sudah menghadapi pemain-pemain yang memiliki kecepatan. Pemain depan mayoritas punya kemampuan itu. Dari itu, saya belajar bagaimana mengambil bola dari pemain-pemain cepat,” ucapnya.

Dalam latihan, jebolan Diklat Persib itu terus berusaha meningkatkan kemampuannya. Tidak hanya secara fisik, tapi juga mental.

Maka dari itu, Kakang berharap dipercaya untuk berkontribusi di pertandingan nanti.

Pemain muda Persib Kakang Rudianto berharap bisa kembali dimainkan saat laga derby melawan Persija Jakarta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News