Sesi Latihan Persib Dapat Dukungan Bobotoh, Bojan Hodak Merespons

Rabu, 30 Agustus 2023 – 16:15 WIB
Sesi Latihan Persib Dapat Dukungan Bobotoh, Bojan Hodak Merespons - JPNN.com Jabar
Para pemain Persib saling merangkul saat menemui Bobotoh yang datang memberi dukungan dalam sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu (30/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Penggawa Persib Bandung pagi tadi mendapat suntikan semangat dari para Bobotoh—sebutan suporter Persib—saat sesi latihan di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Mereka datang menyemangati tim yang sedang bersiap menjelang duel panas melawan Persija Jakarta pada Sabtu (2/9).

Pantauan JPNN, seusai latihan, para pemain, staf pelatih, dan ofisial menghampiri para Bobotoh yang memenuhi tribun penonton stadion.

Para pemain diminta saling merangkul dan salah seorang perwakilan Bobotoh menyampaikan aspirasinya.

Chant bobotoh dan yel-yel pun tak henti disuarakan para Bobotoh.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan timnya senang Bobotoh hari ini bisa datang langsung memberi dukungan kepada mereka.

Setelah absen di lima pertandingan kandang, ini menjadi yang pertama bagi Bobotoh kembali ke stadion, meski hanya sebatas latihan.

“Ya, terkadang tidak masalah mereka datang untuk memberi dukungan dan tidak ada masalah dengan itu. Lihat saja mereka memberikan dukungan untuk klub dan anak-anak,” kata Bojan ditemui seusai sesi latihan, Rabu (30/8).

Ada yang berbeda dalam sesi latihan Persib pagi tadi. Menjelang duel bigmatch melawan Persija, para Bobotoh datang ke stadion memberikan dukungan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News