Belum Ada Titik Temu dengan Manajemen, Bobotoh Persib Sampaikan Rindu Datang ke Stadion

Rabu, 30 Agustus 2023 – 21:45 WIB
Belum Ada Titik Temu dengan Manajemen, Bobotoh Persib Sampaikan Rindu Datang ke Stadion - JPNN.com Jabar
Para pemain Persib saling merangkul saat menemui Bobotoh yang datang memberi dukungan dalam sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu (30/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Kelompok suporter Bobotoh Persib sampai hari ini masih melakukan aksi boikot dan menepi dari stadion.

Hingga pekan ke-10 pertandingan, sudah lima kali laga kandang Persib yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sepi dari sorak sorai suara bobotoh.

Tribun penonton yang biasanya dipenuhi ratusan hingga ribuan bobotoh, sampai dengan kemarin masih sepi.

Pagi tadi, ratusan bobotoh itu akhirnya menyerah. Mereka melupakan perasaan rindunya mendukung klub kesayangannya Persib dengan datang menyaksikan latihan tim di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Stadion Sidolig yang biasanya sepi dari penonton, pagi tadi ramai dengan chant khas bobotoh dan yel-yel penyemangat.

Mereka tampak semangat mendukung tim berlatih menjelang duel big match melawan Persija Jakarta pada Sabtu (2/9).

“Jadi ada beberapa kelompok bobotoh, kami bersepakat untuk selalu berkomunikasi walaupun kini posisinya sedang menepi, tapi tetap kami memberikan support terbaik buat Persib. Kami ingin menambah motivasi pemain, mudah-mudahan lawan Persija nanti Persib wajib bawa tiga poin pulang ke Bandung,” kata Ketua Viking Persib Club (VPC) Tobias Ginanjar ditemui di Stadion Sidolig, Rabu (30/8) pagi.

Pria yang karib disapa Tobi itu mengungkapkan, laga melawan Persija bukanlah duel biasa. Ada harga diri yang harus dipertaruhkan mereka.

Kelompok suporter Persib, Bobotoh sampai hari ini masih melakukan aksi menepi dari stadion sebagai bentuk protes kepada manajemen. Perwakilan VPC sampaikan ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News