Lama Tak Bergema, Bobotoh Kembali Ramaikan Stadion Saat Persib Latihan

Rabu, 30 Agustus 2023 – 12:10 WIB
Lama Tak Bergema, Bobotoh Kembali Ramaikan Stadion Saat Persib Latihan - JPNN.com Jabar
Ratusan Bobotoh memenuhi tribun penonton untuk memberikan dukungan kepada tim Persib dalam sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu (30/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Menjelang duel big match Persib vs Persija, ratusan Bobotoh--sebutan pendukung Persib--hadir menyaksikan sesi latihan tim yang digelar di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Banudng, Rabu (30/8) pagi.

Kehadiran Bobotoh di stadion ini menjadi yang pertama setelah mereka mengambil sikap menepi sebagai bentuk protes kepada manajemen.

Chant-chant khas Bobotoh yang biasa bergema di stadion saat pertandingan, kini terdengar lagi meski hanya dalam sesi latihan.

Dari tribun penonton, Bobotoh menyanyikan chant dan yel-yel penyemangat untuk para penggawa yang sedang berlatih.

Spanduk bertuliskan 'Doa kami tetap yang terbaik untuk tim Persib'.

Ada pun partai besar akan tersaji dalam pertandingan pekan ke-11 yang mempertemukan Persib Bandung dengan Persija Jakarta.

Duel sarat gengsi ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (2/9). Kick off pertandingan dimulai pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya seusai laga Persib vs RANS Nusantara FC, gelandang Marc Klok menyampaikan permintaannya agar Bobotoh kembali datang ke stadion.

Para Bobotoh kembali ke stadion dalam sesi latihan tim Persib untuk memberi dukungan menjelang duel big match melawan Persija.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News