Frets Butuan Dedikasikan Gol ke Gawang RANS Nusantara FC untuk Calon Buah Hati

Senin, 28 Agustus 2023 – 16:30 WIB
Frets Butuan Dedikasikan Gol ke Gawang RANS Nusantara FC untuk Calon Buah Hati - JPNN.com Jabar
Frets Butuan saat selebrasi merayakan gol ke gawang RANS Nusantara FC di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (26/8) malam. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Gelandang Frets Butuan berhasil menyumbang satu gol saat timnya bertemu RANS Nusantara FC dalam pertandingan pekan ke-10 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (26/8) malam.

Laga yang berakhir 2 – 1 untuk kemenangan Persib itu menjadi gol pertama bagi Frets di musim 2023 ini.

Ada yang unik dalam selebrasi Frets setelah membobol gawang RANS. Frets langsung mengambil bola dan memasukan ke dalam jerseynya.

Selebrasi itu, kata Frets, sangat bermakna buat dia yang akan segera menjadi seorang ayah.

Gol pertama Persib pada menit ke-15 itu berawal dari umpan terobosan Marc Klok ke dalam kotak penalti.

Pemain bernomor punggung 21 itu mengatakan, jika gol tersebut sangat bermakna. Selain gol pertama musim ini bersama skuad Pangeran Biru, itu jadi dukungan moralnya untuk sang istri.

“Puji Tuhan hari ini Persib dapat tiga poin. Puji Tuhan bisa cetak gol buat istri yang sedang mengandung,” kata Frets, Senin (28/8).

Ia mengaku, sebelum bertanding, tekad untuk mencetak gol sudah ada. Tidak hanya dia, doa juga dipanjatkan istrinya untuk kemenangan Pangeran Biru dan Frets bisa mencerak gol pada musim ini.

Menyumbang satu gol ke gawang RANS Nusantara FC, Frets Butuan ungkap perasaannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News