Akhirnya Persib Raih Kemenangan Perdana di Bandung

Sabtu, 26 Agustus 2023 – 23:40 WIB
Akhirnya Persib Raih Kemenangan Perdana di Bandung - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak (tengah) dalam post-match conference di Stadion GBLA, Sabtu (26/8) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung berhasil menang 2 – 1 melawan RANS Nusantara FC dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2023/2024.

Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Persib di kandang sendiri. Sejak pekan pertama, Maung Bandung tak pernah menang bila bermain di hadapan pendukungnya.

Dua gol Persib dipersembahkan Frets Butuan di menit 15 dan Marc Klok di menit 63. Sementara, gol RANS dicetak oleh Tavinho Barros di menit ke 67.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, laga malam ini berjalan sulit. Seperti yang disampaikan dalam pre-match, tak banyak gol yang bisa mereka cetak ke gawang lawan.

Pertahanan mereka rapat dan mampu memberikan serangan balik yang menegangkan. Meski begitu, ia senang timnya bisa memberi kemenangan buat para bobotoh.

“Saya rasa ini pertandingan yang sulit, seperti yang saya sampaikan sebelumnya. Karena, RANS merupakan tim yang teroganisir dengan baik dan kami menunggu mereka untuk melakukan kesalahan,” kata Bojan dalam post-match conference di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (26/8) malam.

Bojan menilai, mereka bermain cukup rapi dan bagus di babak pertama. Itu terbukti dengan gol yang lebih dulu mereka cetak.

Tetapi, di babak kedua, performa anak asuhnya mulai menurun. Sampai akhirnya kecolongan dan lawan bisa mencetak gol penyeimbang.

Persib Bandung berhasil unggul 2 - 1 saat laga melawan RANS Nusantara FC. Pelatih Bojan Hodak komentar begini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News