Persib vs RANS Nusantara, Motivasi Erwin Ramdani Kalahkan Mantan Klubnya

Sabtu, 26 Agustus 2023 – 16:00 WIB
Persib vs RANS Nusantara, Motivasi Erwin Ramdani Kalahkan Mantan Klubnya - JPNN.com Jabar
Pelatih RANS Nusantara FC Eduardo Almeida dalam pre-match conference di Stadion GBLA, Jumat (25/8) malam. Foto: dokumentasi LIB

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Kapten RANS Nusantara FC Erwin Ramdani siap membantu timnya mengalahkan Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-10 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), malam nanti.

Tim Persib sendiri bagi Erwin bukanlah klub asing. Ia pernah berseragam biru hampir tiga musim lamanya.

Sampai akhirnya, di awal musim ini Erwin hijrah ke RANS dan langsung punya tempat di sana.

“Persiapan dari pemain mungkin kami sangat siap karena kami mempersiapkan tim untuk melawan siapapun. Dan kami akan menampilkan penampilan yang terbaik agar menjadi permainan yang enak ditonton untuk semua orang,” kata Erwin.

Pemain berposisi gelandang itu pun mengakui punya ambisi untuk bisa mengalahkan mantan timnya.

Tak canggung tampil dihadapan ribuan Bobotoh, Erwin siap memberikan yang terbaik agar timnya bisa membawa pulang poin penuh.

“Mungkin secara pribadi untuk motivasi lebih tentu ada. Tapi saya tidak jadikan beban karena buat saya, saya kemarin tidak di Persib lagi, lawan di Persib harus menang dan memberikan yang terbaik untuk klub saya ke depannya,” ujar pemilik nomor punggung 93 itu.

Adapun, RANS Nusantara FC menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di Liga 1 2023/2024. Mereka menampilkan gaya khas bola pragmatis ala pelatih Eduardo Almeida.

Mantan penggawa Persib yang kini berseragam RANS Nusantara FC Erwin Ramdani mengungkapkan persiapannya menghadapi mantan timnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News