Modal Lini Pertahanan Kuat, RANS Nusantara FC Siap Hadapi Persib di Stadion GBLA

Sabtu, 26 Agustus 2023 – 14:00 WIB
Modal Lini Pertahanan Kuat, RANS Nusantara FC Siap Hadapi Persib di Stadion GBLA - JPNN.com Jabar
Pelatih RANS Nusantara FC Eduardo Almeida dalam pre-match conference di Stadion GBLA, Jumat (25/8) malam. Foto: dokumentasi LIB

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - RANS Nusantara FC menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di Liga 1 2023/2024. Mereka menampilkan gaya khas bola pragmatis ala pelatih Eduardo Almeida.

Magenta Force pun sukses mencatat tiga clean sheet dan baru kebobolan tujuh kali sampai dengan pekan ke-9.

Sejauh ini, hanya Persebaya Surabaya yang bisa menjebol gawang RANS lebih dari satu gol.

Duel Persebaya vs RANS itu pun berakhir imbang 2 – 2. Sementara lawan lainnya, yakni Persikabo 1973, Bhayangkara FC, Persita Tangerang, Borneo FC, dan Madura United hanya bisa mencetak satu gol ke gawang RANS.

Punya modal tembok tebal pertahanan pun menjadi modal RANS saat jumpa dengan Persib Bandug dalam pertandingan pekan ke-10 Liga 1 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (26/8) malam.

Dengan tembok kokoh yang sulit ditembus plus motivasi besar untuk melanjutkan tren positif maka mereka punya peluang bagus untuk mencuri kemenangan di Bandung.

“Tidak kebobolan itu bagus, kami paling sedikit (kebobolan) di kompetisi sekarang. Pada saat ini, pertahanan kami yang terbaik, hanya kecolongan 7 gol. Ini adalah cara berpikir kami dan saya juga mengatakan ke para pemain. Jika kami tida kebobolan, maka kami lebih dekat menuju pada kemenangan,” kata Almeida.

Meski begitu, Almeida mengakui bahwa Persib tidak bisa dipandang sebelah mata. Mantan pelatih Arema FC itu menilai, Maung Bandung adalah tim yang sangat komplet dan akan membuat anak asuhnya bekerja keras.

RANS Nusantara FC punya modal kuat menghadapi tim Persib Bandung. Pelatih Almeida bilang begini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News