David Absen Saat Laga Persib vs RANS Nusantara FC, Bojan Galau Pilih Penyerang

Jumat, 25 Agustus 2023 – 19:30 WIB
David Absen Saat Laga Persib vs RANS Nusantara FC, Bojan Galau Pilih Penyerang - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak dalam pre-match conference di Stadion GBLA, Jumat (25/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Penyerang Persib David da Silva besar kemungkinan absen saat laga kontra RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (26/8) malam.

David mengalami cedera pada lutut kiri dan membuatnya tak bisa bermain maksimal.

“David absen karena dia baru memulai latihan kemarin, tetapi belum siap untuk pertandingan. Putu saat ini masih terkena larangan bermain, lalu masih ada dua pemain yang akan bermain di final Piala AFF (U-23), yaitu Beckham (Putra) dan Robi (Darwis). Dan satu lagi adalah Teja Paku Alam,” kata pelatih Persib Bojan Hodak dalam pre-match conference, Jumat (25/8).

Di laga sebelumnya melawan PSIS Semarang, Persib memasang Ezra Walian di lini depan Persib. Kemudian, Ryan Kurnia juga masuk membantu penyerangan tim.

Eks pelatih PSM Makassar itu bisa saja kembali memasang Ezra atau Ryan Kurnia di posisi yang ditinggal David. 

Bojan menuturkan, untuk di laga besok, dia masih memikirkan ihwal 11 pemain pertama yang akan diturunkan, termasuk posisi penyerang.

Apalagi kini mereka kembali bisa memainkan Ciro Alves, penyerang yang sempat absen di dua pertandingan sebelumnya.

“Ada beberapa opsi yang akan saya pikirkan hingga malam ini dan hingga saya tertidur. Baru besok akan saya putuskan siapa yang akan ditempatkan di posisi tersebut. Tapi itu jadi salah satu opsi yang bagus,” jelasnya.

David da Silva kemungkinan absen saat Persib bertemu RANS Nusantara FC. Begini rencana pelatih Bojan Hodak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News