Meski Persib Tampil Tanpa Sejumlah Pemain Utama, PSIS Ogah Jemawa

Minggu, 20 Agustus 2023 – 15:00 WIB
Meski Persib Tampil Tanpa Sejumlah Pemain Utama, PSIS Ogah Jemawa - JPNN.com Jabar
Pelatih PSIS Gilbert Agius. Foto: dokumentasi LIB

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PSIS Semarang akan menjamu Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (20/8) malam.

Meski Maung Bandung datang tanpa kekuatan penuh karena pemain yang absen dan cedera, PSIS tetap tak mau meremehkan lawan.

“Persiapan kami baik, tidak ada yang sempurna karena kami kehilangan beberapa pemain karena kondisi kurang baik di laga malam ini. Tetapi kami siap untuk laga ini, kami akan menghadapi tim bagus, Persib Bandung, tim terbaik di Indonesia dan memiliki pelatih yang sangat berpengalaman,” kata pelatih PSIS Gilbert Agius dalam keterangan resminya.

“Jadi, kami harus fokus penuh dan harus siap 100 persen di lapangan. Kami coba untuk mempertahankan tren positif kami dan pemain juga mencoba untuk itu,” sambungnya.

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu baru saja berpesta dengan kemenangan besar 4 – 1 saat melawan Dewa United. Namun, mereka tak mau terbuai dengan euforia kemenangan tersebut.

Mereka harus fokus di laga malam ini apabila mau bertahan di papan atas klasemen sementara.

“Kami memang memiliki hasil yang sangat bagus dari Dewa, tetapi ini adalah laga sebelumnya. Kami sudah merayakannya dan kami sudah senang dengan pencapaian itu,” ujarnya.

“Tetapi ini adalah laga berbeda, kami harus memikirkan lag malam ini. Persiapan bagus, kepercayaan diri pemain bagus, tetapi kami tidak bisa menghadapi mereka jika tidak konsentrasi secara penuh,” lanjutnya.

PSIS Semarang tak mau meremehkan Persib yang datang tanpa kekuatan penuh. Begini persiapan tim asuhan Gilbert Agius itu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News