Persib vs PSIS, Jadi Laga Pembuktian Pemain yang Jarang Dapat Menit Bermain

Minggu, 20 Agustus 2023 – 14:00 WIB
Persib vs PSIS, Jadi Laga Pembuktian Pemain yang Jarang Dapat Menit Bermain - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal melakoni laga yang berat ketika bertemu PSIS Semarang dalam pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2023/2024.

Pertandingan yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (20/8) malam itu wajib dimenangkan Persib apabila tidak mau terus bertahan di zona degradasi.

Dalam laga ini, Persib tak akan diperkuat striker andalan mereka, David da Silva dan Ciro Alves. David mengalami cedera pada lututnya, sementara Ciro masih terkena larangan bermain.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan ketiadaan para pemain inti membuat dia perlu memutar otak dan memasang strategi yang pas untuk mengalahkan Laskar Mahesa Jenar.

Hilangnya David dan Ciro dari DSP, besar kemungkinan Bojan bakal memasang pemain lain sejak menit pertama.

Sejauh ini, Persib masih punya Ezra Walian yang bisa dipasang untuk mengisi lini depan.

“Persiapan kami seharusnya bisa lebih baik, karena ada beberapa pemain yang terkena hukuman dan beberapa cedera. Jadi, kami kehilangan sejumlah pemain dan ini tentunya akan menjadi laga yang berat,” kata Bojan dalam keterangan resminya.

Juru taktik asal Kroasia itu mengakui kalau laga malam ini akan berat buat mereka. Meski begitu, berkaca dari statistik sebelumnya saat melawan Barito Putera, timnya unggul dalam hal penguasaan bola.

Persib Bandung tanpa enam pemain pilar utama mereka saat bertandang melawan PSIS Semarang. Begini strategi pelatih Bojan Hodak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News