David dan Dedi Dipertimbangkan Pelatih Tak Main Saat Laga Persib Kontra PSIS

Kamis, 17 Agustus 2023 – 21:00 WIB
David dan Dedi Dipertimbangkan Pelatih Tak Main Saat Laga Persib Kontra PSIS - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib saat memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (17/8). Foto: MO Persib

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Striker Persib David da Silva dan gelandang Dedi Kusnandar kemungkinan tak main saat timnya bertandang ke kandang PSIS Semarang dalam pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2023/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang pada Minggu (20/8).

Hal itu dikarenakan keduanya mengalami cedera yang didapat saat pertandingan melawan Barito Putera, pekan lalu.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, dirinya akan memantau kondisi anak asuhnya itu, saat sesi latihan berlangsung. Apabila dirasa ada perbaikan, maka bisa dipertimbangkan untuk diturunkan.

“Dedi mengalami tegang di ototnya, jadi saya tidak yakin dia akan menjadi starter di laga berikutnya, tapi saya merasa dia bisa setidaknya bermain selama satu babak,” kata Bojan di Bandung, Kamis (17/8).

“Lalu, David mengalami masalah di tendon lututnya, yang mana itu tidak serius tapi saya akan memantau kondisi dia dalam latihan,” sambungnya.

Untuk David, Bojan menilai penyerang asal Brazil itu siap diturunkan apabila diminta. Namun, ia tak mau buru-buru memutuskan dan ingin melihat progresnya dulu.

“Mungkin dia (David) siap diturunkan tapi belum bisa dipastikan bisa tampil penuh atau tidak. Karena, jika dia tidak berlatih, maka dia tidak bisa bermain sepanjang laga,” ucapnya. (mcr27/jpnn)

Pelatih Persib Bojan Hodak mengabarkan kondisi terkini anak asuhnya menjelang laga kontra PSIS Semarang, Minggu besok.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News